Pembunuh Perempuan di Parkiran Bandara Dibekuk di Papua

Pembunuh Perempuan di Parkiran Bandara Dibekuk di Papua
Pembunuh Perempuan di Parkiran Bandara Dibekuk di Papua

JAKSEL - Misteri siapa pembunuh Sri Wahyuni, ibu dua anak yang jasadnya ditemukan membusuk di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, akhirnya terkuak. Perempuan 42 tahun itu ternyata tewas di tangan Jean Alter Hulisean, kekasih gelap korban. Jean, 31, diringkus tim gabungan Polres Bandara Soekarno-Hatta dan Polda Metro Jaya di rumahnya, Nabire, Papua. Polisi saat ini menerbangkan pelaku ke Jakarta untuk kepentingan penyidikan. 

Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos, Jean nekat menghabisi Sri lantaran sakit hati. Sebelum pembunuhan terjadi, Jean dan Sri pergi bersama-sama ke bandara pada Rabu (12/11). Rencananya, mereka terbang ke Bali untuk berlibur selama tiga hari.

Namun, sesampainya di area parkir bandara, mereka terlibat cekcok. Buntutnya, Sri membatalkan rencana terbang ke Pulau Dewata. ''Ketika terjadi keributan, Sri mengusir Jean dari mobilnya,'' ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto ketika memaparkan kronologi pembunuhan itu di kantornya kemarin (21/11). 

Dia menambahkan, Jean sebenarnya sempat keluar dari Honda Freed abu-abu nopol B 136 SRI. Namun, lima menit kemudian, pelaku kembali. Pasangan tersebut terlibat cekcok lagi. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai waiter di kafe kawasan Kemang itu menampar korban. Sikap tersebut membuat Sri semakin emosional. Perempuan itu juga sempat mencakar-cakar Jean.

JAKSEL - Misteri siapa pembunuh Sri Wahyuni, ibu dua anak yang jasadnya ditemukan membusuk di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News