Adegan Romantis Bangku Permanen TFIOS di Fox Studio

Adegan Romantis Bangku Permanen TFIOS di Fox Studio
Bintang The Fault in Our Stars (TFIOS) Shailene Woodley

LOS ANGELES - Bintang The Fault in Our Stars (TFIOS) Shailene Woodley, 23, dan Ansel Elgort, 20, melakukan lagi adegan romantis di bangku taman Amsterdam dalam film tersebut. Woodley dan Elgort kembali bertemu Kamis (20/11) di Los Angeles untuk peresmian setting bangku taman itu di 20th Century Fox Studio.

 

Adegan Hazel Grace Lancester dan Augustus Waters di bangku taman ketika mereka tur ke Amsterdam sangatlah fenomenal dan tidak terlupakan. Khususnya bagi penggemar film dan novelnya. Karena itu, Fox mengabadikan setting tersebut. Mereka membuat bangku permanen yang serupa di bawah pohon di dalam 20th Century Fox Studio.

 

Woodley kepada USA Today mengungkapkan, dirinya berusaha menahan emosi pada acara itu. Terutama ketika dia melakukan lagi adegan duduk di pangkuan Elgort. 'Saya mencoba menahan diri, tapi ternyata tetap mengeluarkan air mata,' kata pemain Divergent tersebut. 'Menurutku, ini tribute yang sempurna,' lanjutnya.

 

Penulis novel TFIOS, John Green, juga hadir. Dia ikut meresmikan bangku spesial tersebut. 'Saya ingat ketika berada di Amsterdam dan menyelesaikan buku ini. Saya duduk di bangku dekat kanal itu, memikirkan cerita buku ini. Dan itu saya lakukan berkali-kali,' terang Green. 'Saya juga ingat ketika melihat Shailene dan Ansel syuting di bangku itu. Cuma, saya tidak menyangka bahwa bangku ini akan berada di dekat mural The Simpsons dan Star Wars,' lanjutnya.  

 

LOS ANGELES - Bintang The Fault in Our Stars (TFIOS) Shailene Woodley, 23, dan Ansel Elgort, 20, melakukan lagi adegan romantis di bangku taman Amsterdam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News