Ahsan/Hendra Rebut Tiket Final Hongkong Open

Ahsan/Hendra Rebut Tiket Final Hongkong Open
Ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HONGKONG - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke final Hongkong Open Superseries 2014. Tiket itu diraih setelah Ahsan/Hendra sukses menekuk wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad-Petersen dengan skor 21-16, 15-21, 21-19 di Hongkong Coliseum, Sabtu (22/11) malam WIB.

Kemenangan itu memperbaiki catatan Ahsan/Hendra di Hongkon Open tahun lalu. Saat itu, ganda putra juara dunia musim 2013 tersebut terhenti di babak semifinal.

“Kami sempat kehilangan set kedua karena lawan mengambil alih serangan. Sedangkan di set pertama kami lebih berinisiatif menyerang. Kami sudah mewaspadai serangan mereka yang tajam,” terang Ahsan di laman resmi PP PBSI.

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju ke partai pemungkas. Sebelumnya, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari ditekuk pasangan Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo dengan skor 16-21, 15-21.

“Mau lawan siapa saja kami siap. Kalau sudah sampai final semua lawan itu berat. Yang penting kami harus bisa mengembangkan pola permainan kami terlebih dahulu,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


HONGKONG - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke final Hongkong Open Superseries 2014. Tiket itu diraih setelah Ahsan/Hendra sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News