Jadi Pahlawan Indonesia, Ini Kata Samsul Arif

Jadi Pahlawan Indonesia, Ini Kata Samsul Arif
Jadi Pahlawan Indonesia, Ini Kata Samsul Arif. JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Samsul Arif menjadi pahlawan bagi Indonesia pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Samsul mampu mencetak gol penyeimbang ketika waktu normal hanya tersisa enam menit.

Berkat gol pemain Arema Cronus itu, Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 (1-1) di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11) malam WIB.

“Vietnam bermain bagus. Mereka memiliki determinasi yang baik. Selain itu, Vietnam juga punya fisik bagus. Namun, kami beruntung dengan gol saya tadi,” terang Samsul setelah pertandingan.

Berkat gol Samsul, Indonesia tetap memelihara asa untuk melaju ke babak semifinal turnamen dua tahunan itu. Di laga selanjutnya, Indonesia akan berjibaku kontra Filipina.

“Vietnam juga punya talenta lebih bagus. Namun, kami bisa menjalankan strategi yang diinstruksikan pelatih,” tegas mantan bomber Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan itu. (jos/jpnn)


HANOI - Samsul Arif menjadi pahlawan bagi Indonesia pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Samsul mampu mencetak gol penyeimbang ketika waktu normal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News