Ini Susunan Pemain City vs Swansea

Ini Susunan Pemain City vs Swansea
Edin Dzeko tidak diturunkan Manchester City saat menjamu Swansea City di Etihad Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengusung kekuatan berbeda saat Manchester City menjamu Swansea City pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Banyaknya pemain yang cedera membuat Pellegrini melakukan rotasi dalam laga di Etihad Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

Dalam laga itu, City tak bisa menurunkan David Silva, Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko. Sebagai gantinya, Pellegrini menurunkan Stevan Jovetic, Fernandinho dan Gael Clichy.

Sementara, Swansea tampil lebih komplet. Tim berjuluk The Swans itu menurunkan Lukasz Fabianski sebagai kiper utama. Lini belakang digawangi Ashley Williams. Lini tengah dipercayakan pada Thomas Carroll. Sedangkan lini depan tetap dipercayakan pada Wilfried Bony. (jos/jpnn)

 

Susunan pemain City vs Swansea:

 

City: Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Navas, Fernandinho, Toure, Nasri, Jovetic, Aguero

 

MANCHESTER - Manuel Pellegrini mengusung kekuatan berbeda saat Manchester City menjamu Swansea City pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News