Obama Masih Setia Gunakan Blackberry

Obama Masih Setia Gunakan Blackberry
Obama Masih Setia Gunakan Blackberry

jpnn.com - Meski Blackberry mengalami penurunan angka penjualan handset yang sangat drastis, namun pengguna setianya masih ada. Salah satunya adalah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Seperti yang dilansir Blomberg, Penggunaan handset merek Blackberry ketika sejumlah reporter media AS tengah meliput aktivitas Presiden Obama yang ingin naik ke helikopter Kepresidenan AS, Marine One.

Di tengah langkahnya menuju helikopter tersebut tiba-tiba saja presiden Obama mengatakan, "Apakah kalian melupakan sesuatu?", ujarnya.

Ternyata yang dimaksud Presiden Obama dengan sesuatu ialah smartphone Blackberry miliknya. Ia menjadi salah satu pengguna setia Blackberry, meskipun perusahaan asal Kanada ini telah ditinggalkan sebagian besar pasar konsumen dan kini fokus pada pelanggan bisnis dan pemerintah.

Pada Maret, Juru Bicara Gedung Putih, Jay Carney, mengatakan  Presiden Obama lebih nyaman menggunakan BlackBerry dibandingkan dengan menggunakan smartphone Android.

Selain Obama, kepala negara lain yang masih menggunakan smartphone Blackberry di antaranya, David Cameron (Perdana Menteri Britania Raya) dan Angela Merkel. (mg2/jpnn)


Meski Blackberry mengalami penurunan angka penjualan handset yang sangat drastis, namun pengguna setianya masih ada. Salah satunya adalah Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News