UNM Kukuhkan Dua Guru Besar

UNM Kukuhkan Dua Guru Besar
UNM Kukuhkan Dua Guru Besar
MAKASSAR- Jumlah guru besar Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali bertambah.

Bertempat di Auditorium Amanagappa, Rabu (21/1/2009), Rektor UNM Prof Arismunandar mengukuhkan dua guru besar di bidang hukum dan matematika. Prof Dr H Heri Tahir SH MH, dikukuhkan sebagai guru besar hukum pada Fakultas Ilmu Sosial.

Heri yang juga Asisten Direktur II Program Pascasarjana (PPs) UNM menyampaikan orasi ilmiah, urgensi proses hukum yang adil dalam penegakan hukum di Indonesia.

Guru besar kedua yang dikukuhkan adalah Prof Dr Hamzah Opu M.Ed yang mengambil keilmuan di bidang pendidikan matematika. Selanjutnya, Prof Opu didapuk sebagai guru besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Hamzah yang juga dekan FMIPA ini telah bergelar Professor sejak 2 Januari 2006 lalu, namun kemarin, baru dikukuhkan sebagai guru besar. Adapun orasi ilmiah yang dia bawakan mengangkat judul perkembangan matematika dan pembelajarannya. (aha/FAJAR)

MAKASSAR- Jumlah guru besar Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali bertambah. Bertempat di Auditorium Amanagappa, Rabu (21/1/2009), Rektor UNM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News