Istri Pergoki Suami Bersama WIL

Istri Pergoki Suami Bersama WIL
Istri Pergoki Suami Bersama WIL

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Istri mana yang rela suaminya selingkuh dengan wanita lain. Sugianto, warga Jalan Paus diketahui  Hj Sulikah, istrinya sendiri, sedang berboncengan dengan wanita yang diketahui bernama Eva, yang diduga selingkuhannya Sabtu (22/11) sekitar pukul 13.00 WIB .

Keduanya pun terlihat gugup dan berusaha menghindar. Akhirnya dibawa  Hj Sulikah beserta keluarga dan anaknya di toko muara  perumahan Supra, Jalan RTA Milono Km 9, kereng Bengkirai yang dimiliki Eva. Polisi akhirnya datang  mengamankannya  ke Polsek Sebangau.

Menurut Hj Sulikah, waktu itu dirinya tidak berniat memergoki suaminya. Dirinya waktu itu ke rumah ibunya bersama anaknya. Sesampai di sana, ibu tiga anak itu diajak oleh ibunya melihat tempat usaha si wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

“Eh, waktu sana, saya melihat mobil suami saya. Diwaktu yang sama, adik saya melihat suami saya berboncengan denga si wanita tersebut,”katanya.

Menurutnya, prilaku suaminya yang bekerja sebagai Assisten Analis PLN Kasongan tersebut sudah diketahuinya lama, kurang lebih empat tahun. Bahkan, usaha dari sang selingkuhan didapat dari uang suaminya.

“Saya sudah lama mengetahuinya. Bahkan, usaha  salon, loundry dan toko baju yang dimiliki si wanita tersebut semua dari suami saya,” kesalnya.

Eva sendiri membantah semua yang dituduhkan oleh keluarga  Hj Sulikah. Dirinya mengaku tidak ada hubungan spesial dengan suaminya. “Kami tidak apa-apa, kami biasa-biasa saja,”bantahnya.

Saat berada di Polsek Sebangau, kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Yang bersangkutan dibuatkan surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi.

PALANGKA RAYA - Istri mana yang rela suaminya selingkuh dengan wanita lain. Sugianto, warga Jalan Paus diketahui  Hj Sulikah, istrinya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News