Tabrak Truk, Penggendara Motor Tewas

Tabrak Truk, Penggendara Motor Tewas
Tabrak Truk, Penggendara Motor Tewas

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Kecelakaan terjadi di pertigaan Jalan Piere Tendean dan Jalan Barito Sabtu (22/11) sekitar pukul 08.15 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

Penggendara sepeda motor Hengky, tewas di lokasi kejadian usai  menabrak truk bermuatan pasir yang dikemudikan M Ilyas, warga Jalan Murdjani.  

Saat itu,  truk DA 9635 AQ meluncur dari arah jembatan Kahayan dan berbelok menuju Jalan  Barito. Sepeda motor vixion KH 6648 TJ belok dari Jalan Tjilik Riwut menuju arah Jembatan Kahayan. Saat truk sudah berada di tengah badan jalan, disaat bersamaan sepeda motor melaju kencang sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Saya tidak tahu persis, saya tahu penggendara sudah berada dibawah kolong truk dengan otak berhamburan. Dia menabrak bagian tengah sisi kiri truk,” ucap penjaga kios yang namanya tidak mau dikorankan.  

Unit laka Satlantas Polres Palangka Raya yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.  Dibantu dengan warga, Korban yang diketahui bernama Hengky, warga Jalan Tinggang IV langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus. Sementara, sopir truk, diamankan di Polres Palangka Raya.

Sementara, suasana kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus  yang awalnya hening, mendadak menjadi ramai. Rekan korban dari PT Resbayu terlihat masih tidak percaya atas kematian rekannya yang sehari-hari bekerja sebagai sopir untuk distribusi BBM jenis Minyak tanah dan elpiji tersebut.

“Saya masih tidak percaya saat pertama kali mendapat kabar dia meninggal. Makanya saya memastikan datang kesini,” ucap Wahyoni.

Begitu juga dengan istri korban, Sonia, yang  tidak bisa menahan tangis saat melihat jenazah suaminya terbujur kaku dengan luka parah di kepala sampai wajah, hingga tidak bisa dikenali.

PALANGKA RAYA - Kecelakaan terjadi di pertigaan Jalan Piere Tendean dan Jalan Barito Sabtu (22/11) sekitar pukul 08.15 WIB. Satu orang tewas dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News