Yaya Toure Bawa City Tekuk Swansea

Yaya Toure Bawa City Tekuk Swansea
Yaya Toure Bawa City Tekuk Swansea

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City memetik kemenangan penting pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu sukses menekuk Swansea City dengan skor 2-1 (1-1) di Etihad Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

Swansea berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Wilfried Bony saat laga baru berlangsung sembilan menit. Bony harus berterima kasih pada Nathan Dyer yang mampu memberikan umpan cantik.

Namun, City akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Stevan Jovetic sepuluh menit berselang. Saat itu, Joventic sukses memaksimalkan umpan silang Jesus Navas.

City harus berterima kasih pada Yaya Toure yang berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-62. Menerima umpan tumit Fernandinho, Yaya sukses menggetarkan jala gawang Swansea.

Kemenangan itu membuat City tetap bercokol di posisi ketiga dengan koleksi 24 angka. Sementara, Swansea tertahan di posisi keenam setelah mengumpulkan 18 poin.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City memetik kemenangan penting pada pekan ke-12 Premier League 2014/2015. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News