Puji Suporter, Pelatih Vietnam Kritisi Penyelesaian Akhir

Puji Suporter, Pelatih Vietnam Kritisi Penyelesaian Akhir
Puji Suporter, Pelatih Vietnam Kritisi Penyelesaian Akhir

jpnn.com - HANOI - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah anak asuhnya ditahan imbang Indonesia pada laga perdana Grup A Piala AFF 2014. Terus menekan dan mencetak banyak peluang, Vietnam harus puas ditahan imbang Indonesia dengan skor 2-2 (1-1) di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB.

“Saya mengapresiasi suporter Vietnam dengan banyaknya mereka yang datang dan membuat atmosfer yang sangat bagus. Namun, saya tidak puas dengan hasil akhir ini,” terang Miura di laman Football Asia.

Meski begitu, Miura tetap memuji etos kerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Jepang itu, para pemain Vietnam sudah bermain dengan kemampuan 100 persen.

“Para pemain sangat agresif hari ini sehingga saya sangat puas. Saya tidak puas karena hasil hari ini tidak layak. Kami tampil lebih agresif dari tim lawan,” tegas Miura.(jos/jpnn)


HANOI - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah anak asuhnya ditahan imbang Indonesia pada laga perdana Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News