Tanpa Superman, Rockets Hancurkan Mavericks

Tanpa Superman, Rockets Hancurkan Mavericks
Tanpa Superman, Rockets Hancurkan Mavericks

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets menunjukkan perfoma yang tak bergantung pada satu pemain. Itu dibuktikan ketika Rockets menumbangkan Dallas Mavericks dengan skor 95-92 di Toyota Center, Minggu (23/11) WIB.

Dalam laga itu, Rockets tak diperkuat Dwight Howard yang mengalami cedera lutut. Tanpa pemain berjuluk Superman itu, Rockets ternyata tetap tampil garang di depan publik sendiri.

James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets setelah menyumbangkan 32 poin dan delapan rebound. Donatas Motiejunas juga tampil gemilang setelah mencetak double double dengan 14 poin dan sepuluh rebound.

Di sisi lain, Monta Ellis menjadi top performer di kubu Mavericks setelah mencetak 17 angka, enam rebound dan empat assist. Sementara, Dirk Nowitzki hanya bisa mencetak sebelas angka.

Hasil negatif itu menghentikan streak enam kemenangan Mavericks. Dengan kekalahan itu, juara NBA musim 2011 tersebut kini membukukan rekor 10-4. (jos/jpnn)

 


HOUSTON - Houston Rockets menunjukkan perfoma yang tak bergantung pada satu pemain. Itu dibuktikan ketika Rockets menumbangkan Dallas Mavericks dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News