Kalung Edgy Dongkrak Percaya Diri

Kalung Edgy Dongkrak Percaya Diri
PERCANTIK LEHER: Model mengenakan kalung-kalung model layer karya Valen Amijo. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Tidak rela melihat leher perempuan kosong, desainer perhiasan lokal Valen Amijo, 27, membuat kalung-kalung cantik untuk mengisinya.

Ciri khas rancangan terbarunya adalah kalung bergaya edgy dan bold. Berbahan metal, aksesori itu sanggup membuat pemakainya untuk menjadi pusat perhatian.

Kekuatan kalung Valen adalah bentuknya yang berlapis-lapis. Itu bisa memberikan kesan agar leher terlihat jenjang.

’’Karena mencolok, orang bisa langsung melihatnya. Layer-layer ini juga mempertegas kesan edgy,’’ kata Valen.

Aksesori yang dominan berwarna silver dan hitam itu berasal dari chain, stud, dan mata-mata. Meski terlihat garang, kalung tersebut dapat dipadu padankan dengan dress ke pesta cocktail atau ketika terlihat kasual.

Perempuan lulusan Santa Ana College, California, AS, itu menyatakan, intinya, kalung tersebut cocok untuk perempuan independen.

Pembuatan kalung itu tidak lama. Valen menuturkan, satu kalung yang biasanya berisi lima layer dibuat selama 45 menit hingga sejam.

’’Saya sih orangnya unik. Inspirasi dari mana saja. Tapi, satu hal yang selalu aku tekankan, kalung ini bisa membuat orang semakin percaya diri,’’ papar perempuan yang begitiu menyukai gaya aktris Hollywood Olivia Wilde itu. (cik/c15/ayi)

SURABAYA – Tidak rela melihat leher perempuan kosong, desainer perhiasan lokal Valen Amijo, 27, membuat kalung-kalung cantik untuk mengisinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News