Toni Coba Perkosa Teman Kerja di Bawah Meja Biliar

Toni Coba Perkosa Teman Kerja di Bawah Meja Biliar
Toni Coba Perkosa Teman Kerja di Bawah Meja Biliar

jpnn.com - PALEMBANG - Seorang perempuan di Palembang berinisial OK (20) tidak menyangka bahwa akan diperkosa oleh rekan kerjanya sendiri saat bermain biliar usai bekerja, Minggu (23/11) pukul 02.00 WIB tadi. Menurut korban, kejadian yang dialaminya itu bermula saat mereka makan bersama dengan manajemen pengelola hiburan Taman Pelangi, tempatnya bekerja pada tengah malam tersebut.

Namun, setelah itu makan, OK diajak rekan kerjanya, Toni (35) untuk bermain biliar di kawasan Jalan Haji Bastari, Palembang. Di dalam permainan itu, taruhannya siapa yang kalah akan dihukum masuk ke bawah meja.

Korban yang kalah bermain saat itu menerima hukuman dan masuk di bawah meja biliard. Namun, Toni tiba-tiba seperti kerasukan setan dan berusaha masuk ke bawah meja biliar dan mencoba mempekosa OK.

“Dia mencoba menggerayangi saya. Saya langsung tendang mukanya dan lari ke kantor,” kata korban saat melapor di Polresta Palembang.

OK memang berhasil lolos dari aksi percobaan pemerkosaan itu.  “Dia (Toni) langsung kabur,” ucap OK.

Kanit 2 SPKT Polresta Palembang Ipda Jekonia Simanungkalit mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan no. LP/ B-2987/ XI/ 2014/ Sumsel/ Resta dan kini sedang mengejar pelaku. “Sekarang korban masih dilakukan pemeriksaan,” singkat Jeko.(jie/RMO/jpnn)

 

PALEMBANG - Seorang perempuan di Palembang berinisial OK (20) tidak menyangka bahwa akan diperkosa oleh rekan kerjanya sendiri saat bermain biliar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News