Dortmund Bakal Tanpa Reus hingga 2015

Dortmund Bakal Tanpa Reus hingga 2015
Marcos Reus. Foto: sports.es

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund menuai kerugian ganda ketika ditahan imbang Paderborn dengan skor 2-2 pada pekan ke-12 Bundesliga 2014/2015 di Energieteam Arena, Minggu (23/11) dini hari WIB. Bukan hanya gagal memetik poin absolut, tim berjuluk Kuning Hitam itu juga harus kehilangan Marcos Reus hingga 2015 mendatang. Pasalnya, Reus mengalami cedera engkel usai ditebas Marvin Bakalorz.

“Itu adalah momen yang sangat menakutkan. Itu sebenarnya harus kartu merah. Imbang di Padernorn bukan hal yang dramatis. Namun, kehilangan Reus sulit diterima,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Sky Sports, Minggu (23/11).

Cedera Reus tentu menjadi pukulan telak bagi Dortmund yang tengah terseok-seok di Bundesliga. Saat ini, rival abadi Bayern Muenchen itu masih terperosok di urutan ke-16 dengan koleksi sebelas angka.

Bagi Reus, ini adalah kali keempat harus mengalami cedera dalam lima bulan terakhir. Sebelumnya, Reus juga mengalami cedera engkel yang membuatnya absen di Piala Dunia 2014 lalu.(jos/jpnn)

DORTMUND - Borussia Dortmund menuai kerugian ganda ketika ditahan imbang Paderborn dengan skor 2-2 pada pekan ke-12 Bundesliga 2014/2015 di Energieteam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News