Pelatih Thailand Anggap Beruntung bisa Menang Atas Singapura

Pelatih Thailand Anggap Beruntung bisa Menang Atas Singapura
Piala AFF yang diperebutkan 8 tim terbaik di Asia Tenggara. Foto: istimewa

jpnn.com - SINGAPORE - Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang mengaku timnya beruntung bisa mendapatkan kemenangan atas Singapura di laga perdana mereka di Grup B Piala AFF, Minggu (23/11) malam. Dalam laga yang berlangsung di Stadion National Singapore itu, Thailand menang 2-1.

Thailand unggul di menit 8 lewat M Tossakrai, sebelum disamakan Singapura lewat di menit 19. Gol penalti C Chappuis di menit 88 menjadi penentu kemenangan tim Gajah Putih.

“Singapura adalah tim bagus yang telah menjadi juara empat kali dan kami sudah perkirakan bakal menjalani laga yang sulit,” kata Kiatisus Senamuang, seperti dilansir dari situs AFF, Senin (24/11) dini hari.

Legenda sepakbola Thailand itu sudah membayangkan timnya akan diserang habis-habisan oleh tuan rumah. “Kami tahu hal itu tidak akan mudah dan kami mencoba untuk setidaknya mendapatkan satu poin namun kami mendapatkan keberuntungan, tepat sebelum akhir pertandingan, kami mendapatkan gol kemenangan," ujarnya.

Kiatisuk pun tak ragu melayangkan pujian kepada kinerja pemainnya. "Saya harus ucapkan terimakasih kepada para pemain untuk kerja kerasnya. Ini adalah tim yang berisikan pemain muda yang baru saja promosi dari level U-23 dan saya ingin memberikan mereka pengalaman. Mereka melaksanakan tugas dengan baik hari ini dan memainkan laga yang bagus," pungkasnya. (adk/jpnn)


SINGAPORE - Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang mengaku timnya beruntung bisa mendapatkan kemenangan atas Singapura di laga perdana mereka di Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News