Jurgen Klopp Masuk Daftar Gantikan Rodgers di Liverpool

Jurgen Klopp Masuk Daftar Gantikan Rodgers di Liverpool
Jurgen Klopp. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Hasil negatif yang diraih Liverpool belakangan ini, membuat kursi pelatih Brendan Rodgers semakin digoyang. Terakhir, kekalahan 1-3 atas Crystal Palace, Minggu (23/11) malan, membuat rumor pemecatan Rodgers kian kencang.

Dilansir dari Daily Express, Senin (24/11), kandidat pengganti Rodgers sudah mulai dibicarakan. Satu nama yang paling mencuat adalah Jurgen Klopp yang kini menukangi Borussia Dortmund. 

Fans The Reds kini memang sangat gerah melihat klub pujaannya duduk di posisi 12 klasemen sementara. Bak gayung bersambut, sejumlah laporan juga mengklaim Klopp tertarik ingin melatih klub Premier League, jika memang memutuskan berpisah dengan Dortmund.

"Saya pikir Inggris adalah satu-satunya negara di mana saya akan melanjutkan pekerjaan suatu hari nanti. Jika seseorang akan menelepon saya, maka kita akan berbicara tentang hal itu," ujar Klopp. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Hasil negatif yang diraih Liverpool belakangan ini, membuat kursi pelatih Brendan Rodgers semakin digoyang. Terakhir, kekalahan 1-3 atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News