Tiga Bersaudara Dibantai

Tiga Bersaudara Dibantai
Tiga Bersaudara Dibantai

jpnn.com - SIANTAR - Pembantaian terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Minggu (23/11) sekira pukul 05.30 WIB. Reza Sitorus (22) tewas di lokasi kejadian, sementara dua saudara perempuannya kritis.

Saat Metro Siantar (Grup JPNN) mendatangi lokasi kejadian, tampak seorang wanita mengenakan baju hitam, wajahnya ditutup kain, sedang ditopang oleh petugas kepolisian, TNI dan warga.

Diketahui, wanita tersebut bernama Anggi br Nasution (28). Selanjutnya, di dalam rumah, terlihat dua orang tergeletak bersimbah darah. Satu orang diketahui bernama Reza Sitorus (22) yang sudah tak benyawa. Seorang lagi adalah wanita dengan posisi telentang bersimbah darah di kepala, tangan dan bahunya, bernama Melly br Sitorus (17).

Melly masih bernyawa dan langsung dibawa ke RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar oleh polisi, TNI serta warga, menggunakan mobil patroli Polsek Siantar Barat.

Rumah permanenen yang dihubungkan dengan gudang PJKA tersebut tampak berantakan. Lemari pakaian terbuka, dompet dan tas berserakan di lantai, juga terlihat bercak darah di dinding tembok rumah yang belum dicat, di lemari pakaian dan di kulkas. Selain itu, tampak kunci rumah berada di luar rumah.

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa pembantaian itu pertama kali diketahui saat Anggi melapor ke petugas piket Bengkel Lapangan (Benglap) "8" 01-44-01, tak jauh dari rumahnya, sekira pukul 05.30 WIB.

Lalu anggota TNI menolong Anggi dan membawanya ke rumah warga dan anggota lainnya melaporkan ke Polsek Siantar Barat. Saat berada di rumah warga, dengan bersimbah darah, Anggi meronta meminta tolong. Ia mengatakan bahwa mereka baru saja dipukuli oleh BI (40). Diketahui bahwa BI adalah abang sepupu mereka dari ibu.

"Pertama dia teriak perampok-perampok sama minta tolong. Pas aku keluar rumah, mukanya sudah berdarah-darah. Waktu kutanya, dia bilang bahwa mereka dipukuli abangnya (BI) pakai broti," terang warga yang diketaui boru Silitonga kepada METRO.

SIANTAR - Pembantaian terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Minggu (23/11) sekira pukul 05.30 WIB. Reza Sitorus (22) tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News