Mancini Happy Dapat Hasil Imbang di Laga Derbi

Mancini Happy Dapat Hasil Imbang di Laga Derbi
Roberto Mancini. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini puas dengan penampilan timnya meski hanya bermain imbang 1-1 dengan AC Milan, di San Siro, Senin (24/11).

Mancini pantas senang, sebab laga ini adalah debutnya setelah kembali lagi membesut Inter Milan. "Waktu latihan singkat, laga derbi selalu sulit, jadi hasil imbang cukup menyenangkan," kata Mancini di Football Italia, Senin (24/11).

Mantan pelatih Manchester Cit ini menambahkan, dia belum berani merombak total pola permainan tim. "Waktu lima hari tidak cukup untuk mengubah pola 3-5-2 yang sudah dimainkan selama satu tahun setengah ini. Namun kita lihat, mereka semua bermain sangat baik," ucap Mancini.

Mancini menunjukkan niatnya untuk memenangkan sebanyak mungkin laga tersisa di liga. Meski dia masih mengaku masih mencari kekuatan tim yang sesungguhnya. "Semuanya butuh waktu, terutama merombak pola sistem empat bek. Ini butuh waktu dan saya tidak tahu berapa lama," pungkasnya. (adk/jpnn)


MILAN - Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini puas dengan penampilan timnya meski hanya bermain imbang 1-1 dengan AC Milan, di San Siro, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News