Blazers Petik 7 Kemenangan Beruntun

Blazers Petik 7 Kemenangan Beruntun
LaMarcus Aldridge. Foto ESPN

jpnn.com - PORTLAND - Portland Trail Blazers menjadi salah satu tim yang paling konsisten di awal musim NBA 2014/2015. Ketika tim-tim unggulan terseok-seok, Blazers justru terus memetik kemenangan.

Terbaru, Blazers berhasil menumbangkan Boston Celtics dengan skor 94-88 dalam laga yang dilangsungkan di TD Garden, Portland, Senin (24/11) WIB. Itu adalah kemenangan ketujuh beruntun yang dibukukan Blazers.

LaMarcus Aldridge lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Blazers setelah membukukan double double dengan 20 poin dan 14 rebound. Chris Kaman menambah 16 angka bagi Blazers.

“Saya menyukai sikap para pemain. Saya tak ingin para pemain terlena dengan kemenangan. Kami harus tetap merasa lapar kemenangan,” terang Aldridge sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Jeff Green menjadi pemain tersubur di kubu Celtics dengan donasi 19 angka. Itu adalah kekalahan kelima Celtics dalam enam pertandingan terakhir. Dengan kekalahan itu, Celtics membukukan rekor 4-8. (jos/jpnn)


PORTLAND - Portland Trail Blazers menjadi salah satu tim yang paling konsisten di awal musim NBA 2014/2015. Ketika tim-tim unggulan terseok-seok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News