Heat Menang Setengah Bola Atas Hornets

Heat Menang Setengah Bola Atas Hornets
Kemenangan Heat ditentukan lewat tembakan Chris Bosh ketika pertandingan hanya tersisa 31 detik. Foto NBA

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat dipaksa kerja ekstrakeras pada laga ke-14 NBA 2014/2015. Finalis NBA musim lalu itu hanya mampu menekuk Charlotte Hornets dengan skor tipis 94-93 di AmericanAirlines Arena, Senin (24/11) WIB.

Kemenangan Heat ditentukan lewat tembakan Chris Bosh ketika pertandingan hanya tersisa 31 detik. Aksi itu menyempurnakan performa Bosh yang mampu mencetak 20 angka.

Selain Bosh, performa Luol Deng juga patut diapresiasi setelah mampu mencetak 26 angka. Mario Chalmers juga tampil hebat setelah mencetak double double dengan 20 angka dan sepuluh rebound.

Itu adalah double double kedua yang dibukukan Chalmers sepanjang musim ini. Berkat aksi impresif ketiga pemain itu, Heat terhindar dari hat-trick kekalahan di kandang.

Di sisi lain, Kekalahan itu langsung mengubur performa impresif bintang Hornets, Al Jefferson yang mampu mencetak double double dengan 22 angka dan 12 rebound. (jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat dipaksa kerja ekstrakeras pada laga ke-14 NBA 2014/2015. Finalis NBA musim lalu itu hanya mampu menekuk Charlotte Hornets dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News