Riedl Nilai Filipina Lebih Kuat Dibanding 2010

Riedl Nilai Filipina Lebih Kuat Dibanding 2010
Alfred Riedl. Foto: istimewa

jpnn.com - HANOI - Juru Taktik Timnas Indonesia, Alfred Riedl menaruh kewaspadaan ekstratinggi terhadap Filipina yang akan menjadi lawan pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014. Riedl meminta anak asuhnya tak terlalu percaya diri jelang laga di My Dinh Stadium, Selasa (25/11).

Riedl berkaca pada kekuatan Filipina saat ini. Tim berjuluk The Azkals itu mampu memetik kemenangan besar saat menumbangkan Laos dengan skor 4-1 pada laga perdana lalu.

“Saya melihat Filipina saat ini lebih kuat dibandingkan pada 2010 silam. Saat itu, kami menghadapi mereka di kandang sendiri (GBK),” terang Riedl, Senin (24/11).

Indonesia memang pernah dua kali menekuk Filipina pada babak semifinal Piala AFF 2010 silam. Namun, saat itu Indonesia diuntungkan karena Filipina gagal menjadi tuan rumah akibat tak punya stadion yang representatif.

“Pertandingan akan sulit. Sama seperti 2010, Filipina juga punya banyak pemain dengan postur yang tinggi. Namun, kami harus menang melawan mereka,” tegas Riedl. (jos/jpnn)


HANOI - Juru Taktik Timnas Indonesia, Alfred Riedl menaruh kewaspadaan ekstratinggi terhadap Filipina yang akan menjadi lawan pada laga kedua Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News