Napoli Kejar Perisic dan Leiva

Napoli Kejar Perisic dan Leiva
Ivan Perisic. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NAPLES - Manajemen Napoli tak menampik kabar mengenai ketertarikan mereka terhadap Ivan Perisic dan Lucas Leiva. Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan manuver untuk mendatangkan kedua pemain itu ke San Paolo.

Perisic dan Leiva bakal diplot untuk menggantikan peran beberapa pemain yang saat ini tengah dihantam cedera. Mereka di antaranya Lorenzo Insigne dan Juan Camilo Zuniga.

“Beberapa nama yang selama ini dirumorkan memang benar. Namun, masih ada beberapa pemain lain yang kami kejar dan tak ada di media,” terang Bigon di laman Calcio 24, Senin (24/11).

Bigon menambahkan, Napoli akan berusaha mendatangkan Perisic dan Leiva pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Pasalnya, Napoli masih harus berjibaku di banyak kompetisi.

“Absen panjang yang dialami Insigne membuat kami harus bergerak di bursa transfer. Namun, transfer itu akan terjadi jika ada kesepakatan yang tercapai di antara kami,” tegas Bigon.(jos/jpnn)


NAPLES - Manajemen Napoli tak menampik kabar mengenai ketertarikan mereka terhadap Ivan Perisic dan Lucas Leiva. Direktur Olahraga Napoli, Riccardo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News