Polisi Pastikan JAH Habisi Sri di Dalam Mobil

Polisi Pastikan JAH Habisi Sri di Dalam Mobil
Sebuah mobil ditutup terpal dan diberi garis polisi di parkiran Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mobil itu milik Sri Wahyuningsih, perempuan yang ditemukan tewas di dalam mobilnya. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menetapkan JAH sebagai tersangka pembunuhan atas Sri Wahyuningsih yang ditemukan tewas membusuk di dalam mobil di parkiran Terminal II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Dari hasil pemeriksaan, JAH menghabisi Sri di dalam mobil di dekat Taman Gajah, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Kasus tewasnya Sri Wahyuni di parkiran bandara Soekarno-Hatta, dari hasil penyelidikan, telah diketahui tersangka JAH," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Senin (24/11) di kantornya.

Rikwanto menjelaskan, Sri dan JAH memang berteman dekat. Keduanya sudah berkenalan sejak kurang lebih setahun ini.

Sehari sebelum pembunuhan, JAH dan Sri bersama satu pasang rekan mereka refreshing di sebuah klub malam daerah Blok M, Jakarta Selatan Dari sana mereka pindah ke klub malam yang ada di wilayah Jakarta Barat. "Di sana mereka minum-minum, nyanyi-nyanyi," tutur Rikwanto.

Selanjutnya, salah satu rekan perempuan Sri dan JAH ternyata muntah-muntah karena kebanyakan minum. JAH berinisiatif menekuk punggung rekannya yang muntah-muntah itu.

Namun, upaya JAH itu ternyata tak membuat Sri berkenan. ”Perbuatan JAH itu tidak disukai oleh korban (Sri)," tegas Rikwanto.

Setelah itu terjadilah cekcok mulut. Akhirnya JAH dan korban pergi meninggalkan klub malam itu dengan mobil Honda Freed menyusuri jalanan Jakarta. "Sampai di Jalan Dharmawangsa percekcokan tetap terjadi," kata Rikwanto.

Setibanya di dekat Taman Gajah, Sri dua kali menampar JAH. Tak terima ditampar, JAH mencekik leher korban dengan tangan kiri sambil menyetir.

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menetapkan JAH sebagai tersangka pembunuhan atas Sri Wahyuningsih yang ditemukan tewas membusuk di dalam mobil di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News