Polisi Sebut JAH dan Korban Terpengaruh Alkohol

Polisi Sebut JAH dan Korban Terpengaruh Alkohol
Polisi Sebut JAH dan Korban Terpengaruh Alkohol

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan bahwa JAH dan korban Sri Wahyuningsih masih dalam pengaruh alkohol saat peristiwa pembunuhan terjadi di Jakarta Selatan.

Menurut Kabid, saat itu mereka baru saja pulang dari tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Barat sekitar pukul 4.00 pagi karena cekcok akibat Sri cemburu.

"Mereka berdua minum-minum. Masih dalam pengaruh alkohol. Namun apakah juga ada pengaruh narkoba? Kita tunggu hasil otopsi korban," ungkap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/11).

Dia mengatakan bahwa motif sementara JAH menghabisi korban karena cemburu. Sebab, saat di klub malam di Jakbar, JAH mengelus-elus rekan wanita mereka yang mabuk di depan korban. "Ya cemburu sesaat waktu itu. Teman ceweknya muntah-muntah batuk-batuk, sambil dielus-elus," ujarnya.

Pada bagian lain, Rikwanto menegaskan bahwa JAH kenal korban di Kemang. Pekerjaan JAH hanya serabutan. "Kadang kerja kadang nggak. Banyak nganggurnya juga," katanya.

Saat kabur ke Papua, ungkap Rikwanto, JAH menggunakan uang sendiri. "Darimana (asal duitnya) belum kita dalami," ungkapnya. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tiga Bersaudara Dibantai

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan bahwa JAH dan korban Sri Wahyuningsih masih dalam pengaruh alkohol saat peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News