Awal Berdiri PD, SBY Dicap Tidak Mau Terang-Terangan Bergabung

Awal Berdiri PD, SBY Dicap Tidak Mau Terang-Terangan Bergabung
Awal Berdiri PD, SBY Dicap Tidak Mau Terang-Terangan Bergabung

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Forum Deklarator dan Pendiri Partai Demokrat (PD), Vence Rumangkang berharap kongres PD 2015 hendaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi seluruh kader untuk mencalonkan diri jadi ketua umum. Sebagai yang dituakan dalam forum deklarasi dan pendiri, Vence menegaskan mendukung siapapun calon yang akan maju dalam kongres.

“Harapan saya, DPP PD membuka pintu seluas-luasnya untuk para calon ketua umum yang akan maju dalam kongres 2015 nanti. Saya akan mendukung semua kader yang memiliki keinginan untuk membangun kembali Partai Demokrat dan menjadikannya sebagai partai pemenang pemilu 2019," kata Vence, kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/11).

Selain meminta DPP membuka pintu selebar-lebarnya bagi kader yang ingin berkompetisi, Vence juga menyatakan terima kasih kepada seluruh artis telah memberikan kontribusinya kepada PD sehingga PD menjadi partai besar.

”Kalau tidak ada artis-artis seperti Sys NS, Roy Marten, Ayu Azhari dan lain-lainnya, kami tidak akan dipedulikan masyarakat. Saya saksi atas partisipasi para artis dalam membesarkan PD ini sejak awal. SBY pada awal-awal berdirinya PD, kan tidak mau terang-terangan bergabung bersama kami,” pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Forum Deklarator dan Pendiri Partai Demokrat (PD), Vence Rumangkang berharap kongres PD 2015 hendaknya membuka pintu selebar-lebarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News