Lawan WBA Jadi Momen Paling Membahagiakan Fabregas

Lawan WBA Jadi Momen Paling Membahagiakan Fabregas
Cesc Fabregas. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Cesc Fabregas membeberkan momen paling membahagiakan selama berbaju Chelsea. Momen itu terjadi ketika Chelsea menekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Saat itu, Chelsea memang tampil sangat dominan. Tim berjuluk The Blues itu seolah tak menemui kesulitan untuk mengembangkan permainan. Bagi Fabregas, laga itu merupakan salah satu momen terbaiknya.

“Saya pikir, saya tak terlalu melebih-lebihkan jika saya tak ingat kapan bermain dan menikmati pertandingan seperti pada babak pertama melawan WBA,” terang Fabregas di laman Tribal Football, Senin (24/11).

Kemenangan itu membuat Chelsea kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 32 angka. Chelsea pun semakin menegaskan statusnya sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara Premier League.

“Itu benar-benar performa yang indah. Kami menciptakan banyak sekali peluang dan mengendalikan permainan. Saya sangat menikmati laga itu, terutama dalam 45 menit awal,” tegas Fabregas.(jos/jpnn)

LONDON - Cesc Fabregas membeberkan momen paling membahagiakan selama berbaju Chelsea. Momen itu terjadi ketika Chelsea menekuk West Bromwich Albion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News