Legenda MU Kritik Penjualan Welbeck

Legenda MU Kritik Penjualan Welbeck
Danny Welbeck. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Keputusan Manchester United menjual Danny Welbeck masih menuai kontroversi. Kali ini giliran legenda MU, Paul Ince yang menyayangkan keputusan manajemen menjual Welbeck.

Menurut pria yang membela MU pada rentang 1989-1995 itu, manajemen melakukan kesalahan besar. Pasalnya, Welbeck dianggap memiliki kemampuan yang tak dipunyai pemain lain.

“Ketika dia meninggalkan MU, itu adalah hal yang mengejutkan. Dia memiliki kecepatan dan bisa menciptakan ruang bagi pemain lain,” terang Ince di laman BBC, Senin (24/11).

Sebelumnya, pelatih MU, Louis Van Gaal mengaku tak menyesal telah menjual Welbeck ke Arsenal. Sebab, tim berjuluk Setan Merah itu berhasil mendatangkan bomber garang AS Monaco, Radamel Falcao.

“Saya pikir itu adalah keputusan yang sangat buruk. Membiarkan Welbeck pergi adalah hal buruk. Dia memberikan sesuatu yang berbeda di MU,” tegas pria berusia 47 tahun itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Keputusan Manchester United menjual Danny Welbeck masih menuai kontroversi. Kali ini giliran legenda MU, Paul Ince yang menyayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News