Klub La Liga Ini Urunan Bantu Nenek 85 Tahun

Klub La Liga Ini Urunan Bantu Nenek 85 Tahun
Carmen Martinez. Foto: BBC.co.uk

jpnn.com - VALLECANO - Rayo Vallecano menunjukkan jiwa sosialnya. Klub kontestan La Liga itu berencana membantu nenek bernama Carmen Martinez yang diusir dari rumah susun yang sudah ditinggalinya selam 50 tahun.

Martinez yang kini berusia 85 tahun diusir karena anaknya tak bisa melunasi pinjaman bank. Hal itu menggerakkan jiwa sosial para pemain dan pelatih Rayo Vallecano.

“Kami akan turun tangan untuk membantu Carmen Martinez. Kami akan urunan untuk mengumpulkan uang demi dia,” terang pelatih Vallecano, Paco Jemez di laman BBC, Senin (24/11).

Keputusan itu diambil karena Martinez tinggal di Distrik Vallecas yang merupakan markas Vallecano. Tidak hanya pelatih dan pemain, manajemen Vallecano juga ingin membantu Martinez.

“Kami tidak akan berpangku tangan. Kami akan membantu perempuan ini. Tidak hanya saya, tapi seluruh staf teknis, para pemain, dan klub. Kami akan melakukan segala yang kami bisa sehingga dia bisa hidup bermartabat dan tidak sendirian,” tegas Jemez. (jos/jpnn)


VALLECANO - Rayo Vallecano menunjukkan jiwa sosialnya. Klub kontestan La Liga itu berencana membantu nenek bernama Carmen Martinez yang diusir dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News