Ahok Masih Rahasiakan Nama Wagub DKI

Ahok Masih Rahasiakan Nama Wagub DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum menentukan nama wakil gubernur yang akan mendampinginya memimpin Jakarta. Menurutnya, masih menunggu PP dari Presiden Joko Widodo untuk pemilihan wakil gubernur tersebut. Ia punya waktu 15 hari untuk menunggu penentuan tersebut.

"Kita tunggu keluar PP dulu baru milih," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (24/11).

Saat ditanya nama calon wakil gubernurnya, Ahok hanya tertawa. Ia mengaku juga sempat berkonsultasi dengan Presiden Jokowi terkait nama yang akan dipilih. Namun, mantan Politikus Gerindra itu enggan menyebutnya. Saat ditanya kemungkinan nama seorang PNS birokrat Sarwo Handayani, ia enggan menjawabnya.

"Udah tahu semua kok orang. Ya kita maunya ya yang profesional lah yah. Kita lihat aja," kata Ahok.

Ahok sebelumnya pernah mengungkapkan ingin memilih Yani sebagai bentuk penghargaan kepada PNS DKI yang sudah mengabdi dan bekerja dengan baik. Namun, selain nama Yani ada juga sejumlah nama politikus PDI Perjuangan yang disebut-sebut akan mendampinginya. Salah satunya adalah Boy Sadikin.(flo/jpnn)


BOGOR - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum menentukan nama wakil gubernur yang akan mendampinginya memimpin Jakarta. Menurutnya, masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News