Titi Kamal Berbagi Tugas dengan Suami saat Traveling

Titi Kamal Berbagi Tugas dengan Suami saat Traveling
Titi Kamal Berbagi Tugas dengan Suami saat Traveling

jpnn.com - Sebagai penggemar traveling, Titi Kamal tidak menjelajah sendiri. Ia bahkan mengajak Christian Sugiono dan sang anak, Arjuna Zayan Sugiono. Tak tanggung-tanggung, Titi pernah membawa anaknya yang masih balita ke beberapa tempat bahkan hingga ke luar negeri.

"Juna paling mentok baru ke Singapura. Karna masih sibuk syuting, jadi aku nggak bisa lama izinnya," kata Titi saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/11).

Membawa serta anak dalam perjalanan jauh membuat Titi cukup banyak dalam menyiapkan barang-barang Arjuna. "Paling penting baby carrier, stroller, kadang baby car seat kalau untuk di Bali. Printilan gitu sih, kaya makanan dan ganti popok dan baju renang. Karna anak aku suka banget berenang," ungkapnya.

Saat tengah berjalan-jalan, Titi maupun sang suami bergantian dalam hal mengurus Arjuna. Keduanya pun selalu berbagi tugas saat salah satu merasa lelah.

"Kalau aku kecapean dia yang gendongin. Bantu juga kok ganti popok," kata wanita yang pernah dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Terbaik MTV Movie Awards 2006. (mg1/jpnn)

 


Sebagai penggemar traveling, Titi Kamal tidak menjelajah sendiri. Ia bahkan mengajak Christian Sugiono dan sang anak, Arjuna Zayan Sugiono. Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News