Beli Chromebook Terbaru, Gratis 1TB Google Drive

Beli Chromebook Terbaru, Gratis 1TB Google Drive
Beli Chromebook Terbaru, Gratis 1TB Google Drive

jpnn.com - Raksasa Teknologi, Google memberikan tawaran menarik dengan memberikan gratis penyimpanan 1TB Google Drive gratis selama dua tahun untuk pengguna yang membeli Google Chromebook terbaru.

Seperti dilansir JGB News, Senin (24/11), penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian Chromebook di toko fisik, online ataupun melalui Google Play Store. Dalam rangka mempromosikan produk Chromebook, Google memberikan penawaran ini dari sekarang hingga 15 Januari 2015 yang dapat di akses di situs resmi Google.

Chromebook menjalankan sistem operasi berbasis Web Browser Google Chrome (Chrome OS). Chromebook memberikan kesepakatan yang baik dengan memberikan penyimpanan gratis Google Drive  untuk memudahkan pengguna mengakses Google Drive guna mepercepat terselesaikan-nya suatu pekerjaan.

Pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli ultrabook atau laptop yang berbobot berat, jika hanya menggunakan laptop untuk mengirim email, chatting, browsing di web atau membuat beberapa file. Cukup beralih ke Chromebook, maka pengguna akan mendapatkan semua fungsi tersebut.

Bagi pengguna yang suka menyimpan banyak foto dan media lainnya di cloud storage, maka fasilitas gratis 1TB dari Google Drive ini akan sangat bermanfaat. (mg2/jpnn)


Raksasa Teknologi, Google memberikan tawaran menarik dengan memberikan gratis penyimpanan 1TB Google Drive gratis selama dua tahun untuk pengguna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News