Nikita Menggugat Cerai, Sajad: Cari Lagi Lah...

Nikita Menggugat Cerai, Sajad: Cari Lagi Lah...
Nikita Menggugat Cerai, Sajad: Cari Lagi Lah... Foto JPNN.com

jpnn.com - Sajad Ukra memberikan jawaban atas gugatan perceraian yang dilayangkan Nikita Mirzani di depan majelis hakim. Dalam kesempatan itu, Sajad mengaku setuju dengan keputusan Niki untuk berpisah.

"Nggak ada damai. Kalau cerai, sepakat ingin bercerai," kata Lita Viani Purba, kuasa hukum Sajad, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/11).
     
Meski sama-sama sepakat bercerai, permasalahan tersebut menjadi pelik. Usut punya usut, rupanya efek dari perceraian yang membuat Sajad dan Niki sulit bertemu. Salah satunya, perihal anak.
     
"Kan ada masalah efek dari perceraian kan, itu yang lagi dibahas. Efeknya ke anak. Kalau harta gana-gini nggak ada ya," ungkapnya.
     
Nampaknya Sajad tak ingin Niki dengan mudah mendapatkan anaknya.
     
"Siapa sih yang nggak mau kasih anaknya sendiri" Kami ingin perjuangkan hak asuh itu. Lihat di sidang aja," beber Lita.
     
Meski sudah beberapa lama dalam proses cerai, hingga kini, Sajad juga masih menafkahi Nikita. "Nggak lah, pasti ada. Dia kan bapaknya," tegas Lita.
     
Dalam berbagai kesempatan, Niki mengaku hanya sudah teguh pendiriannya bercerai dengan bule yang menetap di Singapura itu. Walaupun sudah dikarunia anak dari Sajad, Niki mengaku sangat sulit untuk bisa kembali rujuk dengan sang suami. "Saya sudah ngebet jadi janda. Aduh kenapa sih, janda itu kan hanya status, nggak ada yang harus ditakutkan, memang salah ya?" kata bintang film seronok ini, beberapa waktu lalu.
     
Bahkan, Niki pun tidak akan sungkan-sungkan mencari suami baru jika sudah resmi berpisah dengan Sajad.
     
"Cari lagi lah, di Alquran kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasang-pasangan. Tapi nanti setelah ketok palu, janda, baru cari lagi," tandasnya.
     
Gara-gara sibuk mengikuti sidang cerai, Nikita pun mengaku tak kepikiran untuk bercinta.
     
"Nggak kepikiran karena satu, sekarang ada baby, baru melahirkan juga. Apalagi ngurus anak, kalau mengurus-urus gitu jadi belum kepikiran," ungkapnya.
     
Sudah cukup lama Nikita seorang diri tanpa ditemani sang suami. Sejak perkara cerainya bergulir, Sajad memang lebih fokus mengurus pekerjaannya di luar negeri.
     
Meski begitu, ia tak mau terlibat asmara dengan pria lain sebelum hakim memutuskan perceraiannya. "Ketuk palu aja belum, jadi belum lah. Saya mau masih enjoy dulu," tutup Niki. (mer/rmo/jpnn)


Sajad Ukra memberikan jawaban atas gugatan perceraian yang dilayangkan Nikita Mirzani di depan majelis hakim. Dalam kesempatan itu, Sajad mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News