Enrique Ingatkan Barca tentang Momen Sulit

Enrique Ingatkan Barca tentang Momen Sulit
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona sudah kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat menuai dua kekalahan beruntun, tim berjuluk Blaugrana itu mulai memetik kemenangan di La Liga 2014/2015.

Terbaru, Barcelona menumbangkan Sevilla dengan skor telak 5-1 akhir pekan lalu. Namun, jajaran pelatih Barcelona tetap meminta Lionel Messi dkk waspada dengan perjalanan sisa musim ini.

“Saya memang senang dengan kemenangan itu. Namun, saya juga percaya akan ada beberapa momen sulit musim ini,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Goal, Selasa (24/11).

Barcelona saat ini masih duduk di posisi kedua dengan koleksi 28 angka dari 12 pertandingan yang dilangsungkan. Lionel Messi dkk masih tertinggal dua poin dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen.

“Akan ada momen sulit sepanjang musim. Akan sangat naif jika mengatakan momen itu tak akan datang. Namun, itu adalah bagian dari proses,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ujian Berat buat Pellegrini

BARCELONA - Barcelona sudah kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat menuai dua kekalahan beruntun, tim berjuluk Blaugrana itu mulai memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News