Selamat Hari Guru jadi Trending Topic Indonesia

Selamat Hari Guru jadi Trending Topic Indonesia
Foto: twitter

jpnn.com - SUDAHKAH anda memahami pentingnya sosok guru bagi hidup anda? Hari ini 25 November, di Indonesia, diperingati sebagai Hari Guru Nasional. 

Di berbagai negara, hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru ini berbeda-beda. Di Amerika Serikat, Teacher's Day diperingati pda minggu pertama bulai Mei dan kemudian biasa disebut Minggu Apresiasi Guru.

Di Malaysia, diperingati setiap 16 Mei. Nah, di Tanah Air ini, Hari Guru Nasional diperingati bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). 

Ramainya peringatan Hari Guru Nasional juga terasa di media sosial. Hari ini, topik tentang guru jadi trending topic. Setidaknya ada 4 tagar di twitter yang obrolin soal guru. Ada Selamat Hari Guru, #TerimakasihGuru, Happy Teacher's Day dan PGRI.

Yang paling trend adalah Selamat Hari Guru. "Jasamu tiada tara, wahai pahlawan tanpa tanda jasa," tulis akun @bemkmugm.

"Selamat hari guru mom! You always be a superhero in my life forever and hopefully be an inspiration for anyone," tulis @aldohuskey. (adk/jpnn)


SUDAHKAH anda memahami pentingnya sosok guru bagi hidup anda? Hari ini 25 November, di Indonesia, diperingati sebagai Hari Guru Nasional.  Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News