Sambut Hari Ibu, HSBC Tawarkan Wisata ke Jepang

Sambut Hari Ibu, HSBC Tawarkan Wisata ke Jepang
Sambut Hari Ibu, HSBC Tawarkan Wisata ke Jepang

jpnn.com - JAKARTA - HSBC menggelar kampanye ‘Let’s Celebrate Mothers’, sebuah program yang memfasilitasi nasabah Kartu Kredit HSBC untuk merayakan beragam kesuksesan yang telah diraih selama tahun 2014 bersama Ibu. Program yang digulirkan untuk menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2014 ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2015.

Melalui program ini, HSBC menyediakan lebih dari 500 penawaran yang dapat digunakan nasabah untuk memberikan hadiah istimewa untuk Ibu tercinta, termasuk kesempatan memenangkan wisata istimewa bersama ke Jepang.

“Program ‘Let’s Celebrate Mothers’ kami hadirkan untuk mengakomodasi nasabah dalam mengungkapkan kasih sayangnya secara lebih meriah dan ekspresif, khususnya kepada Ibu. Tahun ini kami merancang program yang dapat dinikmati bersama sosok paling berjasa dalam kehidupan mereka," ujar Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, Vira Widiyasari dalam siaran persnya, Selasa (25/11).
 
Selain menyambut hari Ibu, program ‘Let’s Celebrate Mothers’ ini juga untuk menyambut Tahun Baru. Melalui program ini, HSBC memberikan banyak pilihan yang dapat dijadikan hadiah akhir tahun nan istimewa untuk Ibu. Seperti menikmati makan malam yang penuh kesan bersama Ibu di restoran-restoran eksklusif, mengajak Ibu reuni di kampung halaman dengan memanfaatkan penawaran istimewa dari Garuda Indonesia, Pegi2.com dan Panorama Tour.

Ataupun berbelanja barang fashion terbaru di 25 merek fashion favorit dari PT Mitra Adi Perkasa, hingga berwisata keluarga ke luar negeri bersama Cathay Pacific dan Agoda.com. "Semua itu dihadirkan lengkap beserta penawaran istimewa dari HSBC, dari diskon, penukaran poin, cicilan, cash back dan beragam kejutan istimewa lainnya," seru dia.
 
Untuk memenangkan kejutan istimewa liburan gratis ke Jepang bersama ibu, nasabah HSBC cukup berbelanja minimal Rp 2 Juta dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC di mana saja. Selanjutnya, nasabah dapat membawa struk belanja ke HSBC Reward Lounge untuk ditukarkan dengan lucky dip yang disediakan HSBC. Nasabah juga berpeluang mendapatkan voucher belanja atau bersantap ataupun berwisata senilai hingga Rp 1 juta.
 
“Melalui Let’s Celebrate Mothers, kami juga mendorong gerakan ungkapan kasih kepada ibu melalui media sosial. Peserta dapat mengunggah foto atau video ungkapan cinta mereka untuk ibu selama 15 detik dengan menyertakan tagar #iCelebrateMom. Dengan maraknya perkebangan media sosial, kami berharap bisa mengajak serta menggalang partisipasi masyarakat luas sehingga akhirnya persembahan cinta kepada Ibu tidak berhenti sebatas program ini,” harap Vira. (chi/jpnn)


JAKARTA - HSBC menggelar kampanye ‘Let’s Celebrate Mothers’, sebuah program yang memfasilitasi nasabah Kartu Kredit HSBC untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News