Antam Luncurkan Brankas, Jasa Deposit Emas Logam Mulia

Antam Luncurkan Brankas, Jasa Deposit Emas Logam Mulia
Antam Luncurkan Brankas, Jasa Deposit Emas Logam Mulia. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) meluncurkan jasa depositori emas logam mulia melalui Unit Bisnis Pemurnian dan Pengolahan Logam Mulia (LM) di Jakarta, Selasa (25/11). Program ini diberi nama Berencana Aman Kelola Emas (BRANKAS).

Nantinya masyarakat dapat menikmati layanan dopositori emas logam mulia BRANKAS ini dengan melakukan pendaftaran di jaringan Butik Emas LM yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. Yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Surabya, Palembang, Bajarmasin, Balikpapan, dan Medan.

"Ini merupakan wujud strategi Antam dalam memperbesar pangsa pasar ritel bisnis emas dan sebagai salah satu antisipasi dari pemberlakuan kebijakan pemerintah yang melarang penjualan bijih mineral mentah," ujar Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Antam, Hari Widjajanto dalam jumpa persnya di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (25/11).

Layanan BRANKAS ini kata Hari memberikan investor kepastian serta keamanan berganda dalam berinvestasi pada komoditas emas melalui emas batangan Antam, yang kadar kemurnianya dijamin dan bersertifikat.

"Emas Antam bersertifikat London Bullion Market Association yang diakui secara global serta perlindungan penyimpatan emas 24/7 berasuransi yang dapat diakses melalui jaringan Butik Emas LM," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Aneka Tambang (Antam) meluncurkan jasa depositori emas logam mulia melalui Unit Bisnis Pemurnian dan Pengolahan Logam Mulia (LM) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News