Hadapi Chelsea, Di Matteo tak Usung Dendam

Hadapi Chelsea, Di Matteo tak Usung Dendam
Roberto Di Matteo. Foto: Istimewa

jpnn.com - SCHALKE - Roberto Di Matteo mengaku tak mengusung dendam ketika Schalke menjamu Chelsea pada laga kelima Liga Champions 2014/2015. Di Matteo mengatakan, laga di Veltins Arena, Rabu (26/11) dini hari WIB itu bakal diperlakukan layaknya partai lainnya.

Sebelumnya, Di Matteo sempat membawa Chelsea merebut gelar juara Liga Champions 2012. Namun, enam bulan setelah kesuksesan itu, pelatih asal Italia tersebut justru terdepak dari kursi head coach Chelsea.

“Saya adalah pribadi yang selalu menatap ke depan, bukan ke belakang. Saya hidup untuk saat ini. Saya tak ambisi untuk balas dendam,” terang Di Matteo di laman Goal, Selasa (25/11).

Di Matteo mengaku hanya mengusung ambisi untuk membawa Schalke merebut kemenangan. Pasalnya, hasil positif bakal memperbesar jalan tim berjuluk The Royal Blues itu melaju ke fase knock out.

“Saya menghabiskan banyak waktu di Chelsea. Saya juga masih ingat orang-orang yang bekerja di sana. Namun, kami hanya ingin menjalani pertandingan untuk menang. Tidak ada misi lain,” tegas Di Matteo. (jos/jpnn)


SCHALKE - Roberto Di Matteo mengaku tak mengusung dendam ketika Schalke menjamu Chelsea pada laga kelima Liga Champions 2014/2015. Di Matteo mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News