Bali Masih Tujuan Favorit Penumpang Garuda untuk Pergantian Tahun

Bali Masih Tujuan Favorit Penumpang Garuda untuk Pergantian Tahun
Bali Masih Tujuan Favorit Penumpang Garuda untuk Pergantian Tahun

jpnn.com - CENGKARENG - Jelang libur Natal dan tahun baru ini penjualan tiket penerbangan Garuda Indonesia meningkat hingga 20 persen dibandingkan hari biasa. Bali masih menjadi  tempat yang paling banyak dituju oleh penumpang Garuda.

"Akhir tahun sudah pasti terjadi peak season, peningkatan penjualan tiket 15-20 persen dibandingkan pembelian harian. Banyak orang yang akan merayakan tahun baru di Bali," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto di Auditorium Garuda Indonesia, Cengkareng, Selasa (25/11).

Pujo menambahkan, fasilitas pemesanan tiket Garuda secara online memang telah memudahkan masyarakat tanpa terikat tempat dan waktu. "Lebih mudah tentunya, tanggal 20-21 Desember sudah mulai pada booking tiket melalui internet atau agen travel," paparnya.

Biasanya, lanjut Pujo, lonjakan pemesanan tiket terjadi pada H-7 sebelum Natal dan H+7 setelah perayaan tahun baru. "Sama dengan pola lebaran, biasanya yang akan terasa H-7 dan H+7 mulai Natal hingga tahun baru," ucapnya.(chi/jpnn)

 

CENGKARENG - Jelang libur Natal dan tahun baru ini penjualan tiket penerbangan Garuda Indonesia meningkat hingga 20 persen dibandingkan hari biasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News