Firman Utina: Ini Pertandingan Yang Buruk!

Firman Utina: Ini Pertandingan Yang Buruk!
Firman Utina: Ini Pertandingan Yang Buruk!

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia menuai malu besar pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014. Skuat racikan Alfred Riedl itu ditekuk Filipina dengan skor telak 0-4 (0-1) di My Dinh Stadium, Selasa (25/11) sore WIB.

Kapten timnas Firman Utina pun tak menampik performa buruk yang ditunjukkan Indonesia. Menurut kapten Persib Bandung itu, para pemain Indonesia memang tampil underperformed.

“Ini adalah pertandingan yang buruk. Kami tak mau melihat siapa yang disalahkan. Kalau dilihat, ini adalah laga yang buruk,” terang Firman setelah pertandingan.

Indonesia seolah kehilangan superioritasnya di depan Filipina. Padahal, Pasukan Garuda belum pernah menelan kekalahan dalam 21 pertemuan kontra Filipina. Rinciannya ialah 19 kemenangan dan dua hasil imbang.

Kekalahan itu membuat ambisi Indonesia ke babak semifinal kian terjal. Dengan kekalahan itu, Indonesia kini terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan satu angka.(jos/jpnn)

HANOI - Timnas Indonesia menuai malu besar pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014. Skuat racikan Alfred Riedl itu ditekuk Filipina dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News