Marshanda Resmi Menjanda, Anak Ikut Ben

Marshanda Resmi Menjanda, Anak Ikut Ben
Marshanda Resmi Menjanda, Anak Ikut Ben. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani telah diputuskan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Senin (25/11). Ben didampingi kuasa hukumnya, Denny Kailimang menyampaikan hasil putusan majelis hakim terkait gugatan perceraian yang dilayangkan Marshanda.

"Ada dua putusan, pertama adalah menerima gugatan penggugat yaitu perceraian. Yang kedua adalah hak asuh pengawasan terhadap anak dari Marshanda dan Ben diterima oleh majelis hakim untuk Ben," kata Denny di lokasi persidangan.

Sebelumnya, gugatan yang telah dilayangkan oleh Marshanda telah melalui proses media selama 40 hari namun tetap keduanya tak bisa memilih damai dan perceraian pun tak terhindarkan lagi.

"Tentunya Ben juga tidak menginginkan adanya suatu perceraian. Gugatan tersebut sudah dimediasi selama satu bulan tapi tidak berhasil," ungkap Denny.

Resmi bercerai, Marshanda masih belum mengetahui akan statusnya saat ini. "Dia belum tau, hp saya mati," kata Aldilla Warganda selaku kuasa hukum Marshanda.

Ben dan Marshanda menikah pada 2 April 2011 di Bidakara Assembly Hall, Jakarta.  Dari pernikahan tersebut lahir seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun, Marshanda melayangkan gugatan cerai kepada Ben pada 23 April 2014, hingga kini penyebab perceraian keduanya masih belum diketahui pasti. (mg1/jpnn)


Sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani telah diputuskan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Senin (25/11). Ben didampingi kuasa hukumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News