Bikin Rusuh, Jabatan Yoris di Golkar Langsung Dicopot

Bikin Rusuh, Jabatan Yoris di Golkar Langsung Dicopot
Bikin Rusuh, Jabatan Yoris di Golkar Langsung Dicopot

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Organizing Committe Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Ahmad Noor Supit menyatakan Yoris Raweyai sudah dipecat dari jabatan Ketua DPP Partai Golkar dan Ketua AMPG.

Tindakan tersebut menurut Supit sebagai respon DPP Golkar atas prilaku Yoris yang melakukan tindakan hura-hara ketika berlangsungnya Rapat Pleno DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta, Selasa (25/11).

"Saudara Yoris sudah diberhentikan dari jabatan Ketua DPP Partai Golkar dan Ketua AMPG," kata Supit, di ruang Fraksi Partai Golkar, Gedung Nusantara I, Senayan Jakarta, Selasa (25/11).

Selain itu lanjutnya, DPP Golkar juga menyatakan mengutuk tindakan yang telah dilakukan Yoris tersebut. "Cara-cara yang dilakukannya itu dikutuk," tegasnya.

Meski telah terjadi insiden lanjutnya, Munas Partai Golkar akan tetap berlangsung dari tanggal 30 November hingga 4 Desember di Bali.

"Munas tersebut merupakan amanat dari Rapimnas Partai Golkar," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Organizing Committe Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Ahmad Noor Supit menyatakan Yoris Raweyai sudah dipecat dari jabatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News