Indonesia Tetap Fight Lawan Laos

Indonesia Tetap Fight Lawan Laos
Indonesia Tetap Fight Lawan Laos. Kapten Timnas Indonesia, Firman Utina. Foto JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia memang kian sulit melaju ke babak semifinal Piala AFF 2014. Itu terjadi setelah Indonesia ditekuk Filipina dengan skor 0-4 (0-1 pada laga kedua Grup A di My Dinh Stadium, Selasa (25/11).

Kekalahan itu membuat nasib Indonesia di ujung tanduk. Firman Utina dkk kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi satu angka dari dua laga yang sudah dijalani.

Indonesia bakal semakin sulit melaju ke semifinal jika Vietnam mampu menekuk Laos. Pada laga terakhir, Indonesia memang akan bertemu Laos sebagai tim terlemah di Grup A.

Namun, Indonesia harus menggantungkan laga antara Vietnam kontra Filipina pada pertandingan terakhir. Jika kedua tim bermain imbang, Indonesia dipastikan bakal angkat koper.

“Peluang masih tetap ada. Kami akan tetap fight pada pertandingan terakhir nanti. Setelah itu, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang kapten timnas Firman Utina setelah pertandingan. (jos/jpnn)

 


HANOI - Timnas Indonesia memang kian sulit melaju ke babak semifinal Piala AFF 2014. Itu terjadi setelah Indonesia ditekuk Filipina dengan skor 0-4


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News