Diego Godin Kritik Alessio Cerci

Diego Godin Kritik Alessio Cerci
Alessio Cerci. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - MADRID - Keinginan Alessio Cerci meninggalkan Atletico Madrid memantik reaksi Diego Godin. Bek asal Uruguay itu meminta Cerci menunjukkan etos kerja tinggi selama membela Atletico.

Menurut Godin, semua pemain pasti ingin berlaga di setiap pertandingan. Namun, ketika kesempatan itu belum datang, sang pemain tetap harus berlatih keras di setiap latihan.

“Seperti pemain lain, dia juga ingin bermain. Namun, Anda harus bekerja keras di setiap latihan. Bahkan ketika Anda hanya bermain lima atau sepuluh menit, Anda harus tetap menunjukkan yang terbaik,” terang Godin di laman Football Espana, Selasa (25/11).

Sebelumnya, Cerci memang mengaku ingin hengkang karena terus menjadi penghangat bangku cadangan tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Cerci disebut-sebut ingin kembali ke Italia untuk menyelamatkan karirnya.

“Saya juga selalu ingin bermain. Jika hanya menjadi pemain pengganti, saya akan berpartisipasi dalam setiap latihan dan memberikan segalanya agar diberi kesempatan bermain,” tegas Godin.(jos/jpnn)

 


MADRID - Keinginan Alessio Cerci meninggalkan Atletico Madrid memantik reaksi Diego Godin. Bek asal Uruguay itu meminta Cerci menunjukkan etos kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News