Motor Honda Bikin Crutchlow Bahagia

Motor Honda Bikin Crutchlow Bahagia
Cal Crutchlow. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow menatap balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, motor RC213V yang disediakan LCR Honda dianggap mampu menunjukkan performa garang.

Pembalap asal Inggris itu kali pertama merasakan motor RC213V pada uji coba selama tiga hari di Valencia lalu. Saat itu, mantan pemalap Ducati tersebut sudah bisa menarik kesan positif dari motor tunggangannya.

“Ada beberapa poin yang kuat dari motor ini. Saya pikir, inilah yang memang saya harapkan. Tentu saja beberapa sektor lebih baik, sementara sektor lainnya belum tahu,” terang Crutchlow di laman Crash, Selasa (25/11).

Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu kini bisa berharap banyak dengan performanya musim mendatang. Musim lalu, Crutchlow tampil amburadul setelah hanya bisa finish di urutan ke-13 dengan koleksi 74 angka.

“Saya sangat senang dengan betapa baiknya motor ini. Saya bisa mengerem dengan kuat. Meski begitu, kami perlu untuk menjalani tes lanjutan,” tegas pembalap berusia 29 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Cal Crutchlow menatap balapan MotoGP musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, motor RC213V yang disediakan LCR Honda dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News