Rose Comeback, Bulls Seruduk Jazz

Rose Comeback, Bulls Seruduk Jazz
Derrick Rose. Foto: Istimewa

jpnn.com - UTAH - Derrick Rose masih menjadi pemain penting di Chicago Bulls. Terbaru, Rose menjadi aktor penting kemenangan Bulls atas Utah Jazz dengan skor 97-95 di EnergySolutions Arena, Selasa (25/11) WIB.

Dalam laga itu, Rose mampu mencetak 18 angka. Itu adalah penampilan perdana Rose setelah sempat absen dalam empat pertandingan karena dihantam cedera hamstring cukup parah.

Kemenangan Bulls ditentukan jelang pertandingan berakhir. Mike Dunleavy mampu melakukan layup ketika pertandingan 22 detik. Bulls pun unggul dengan skor 96-95. Pau Gasol mengunci kemenangan Bulls lewat free throw saat laga hanya tersisa tiga detik.

“Ini adalah sebuah pengalaman. Ketika kami mendapat lawan seperti mereka, kami harus belajar bagaimana cara untuk membuat permainan mereka runtuh,” terang Rose di laman ESPN.

Di kubu Jazz, Derrick Favors menjadi top performer setelah membukukan double double dengan 21 poin dan 15 rebound. Enes Kanter menambah 19 poin dan delapan rebound bagi Jazz. (jos/jpnn)


UTAH - Derrick Rose masih menjadi pemain penting di Chicago Bulls. Terbaru, Rose menjadi aktor penting kemenangan Bulls atas Utah Jazz dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News