Arema Cronus Persiapan Lebih Awal

Arema Cronus Persiapan Lebih Awal
Arema Cronus Persiapan Lebih Awal. Foto JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus benar-benar serius ingin jadi jawara di ajang Indonesia Super League (ISL) musim depan. Di saat para kompetitornya masih berleha-leha, tim berjuluk Singo Edan sudah mulai melakukan persiapan.  

Para punggawa Arema bakal melakoni pra-latihan, Rabu (26/11). Meski latihan nanti sifatnya tak wajib, namun sejumlah pemain tetap antusias dan melakoni latihan. Kecuali empat pemain yang masih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 di Vietnam.

Tiga pemain asing yang kabarnya juga sudah deal dengan manajemen juga belum bisa mengikuti sesi latihan perdana ini. Kabarnya mereka masih disibukkan dengan pengurusan surat izin tinggal, dan administrasi lainnya.

Asisten Pelatih Arema Joko Susilo menyebutkan, latihan perdana ini bakal diikuti oleh pemain lokal yang tinggal di Malang. Seperti Sunarto, Johan Alfarizie, Dendi Santoso, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, dan Juan Revi.

"Kita sudah hubungi beberapa pemain posisinya di Malang. Dan mereka sudah konfirmasi akan mengikuti latihan bersama besok," terang Joko Susilo.

Lebih lanjut Gethuk-panggilan Joko Susilo-Ahmad Bustomi dkk antusias mengikuti latihan untuk menjaga kebugaran. "Sebenarnya pemain sudah berlatih sendiri selama jedah kompetisi. Tapi, latihan bersama pasti lebih menyenangkan bagi para pemain," pungkas Gethuk.

Gethuk juga menjelaskan, materi latihan perdana skuadnya itu, hanya latihan ringan. Selain jogging, pemain akan diminta untuk menjaga sentuhan bola. "Ya, latihan biasa saja. Setelah lari-lari, terus 4-2, begitu saja. Asal fisik dan sentuhan bola terjaga," pungkasnya. (sis)


MALANG - Arema Cronus benar-benar serius ingin jadi jawara di ajang Indonesia Super League (ISL) musim depan. Di saat para kompetitornya masih berleha-leha,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News