Alfred Riedl Segera Tinggalkan Indonesia

Alfred Riedl Segera Tinggalkan Indonesia
Alfred Riedl Segera Tinggalkan Indonesia

jpnn.com - HANOI - Karir Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia bakal segera berakhir. Pasalnya, Indonesia terancam gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014.

Saat ini, Indonesia masih duduk di posisi ketiga dengan koleksi satu angka. Meski memiliki satu laga tersisa, kans Indonesia melaju ke babak semifinal termasuk sangat tipis. Pasalnya, Vietnam hanya membutuhkan hasil imbang saat bersua Filipina pada laga terakhir.

“Saya akan meninggalkan Indonesia. Tugas saya selesai jika Indonesia tak bisa lolos dari grup ini,” terang Riedl setelah pertandingan.

Riedl mengaku dibebani membawa Indonesia melaju ke tangga juara turnamen dua tahunan itu. Namun, alih-alih melangkah ke podium juara, Firman Utina dkk malah terancam angkat koper lebih dini.

“Memang sudah ada kesepakatan antara saya dengan BTN. Saya harus membawa tim ini juara. Jika tidak, saya harus keluar. Masih ada satu pertandingan. Saya berharap Indonesia menang di laga terakhir nanti,” tegas pelatih asal Austria itu.(jos/jpnn)


HANOI - Karir Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia bakal segera berakhir. Pasalnya, Indonesia terancam gagal lolos ke babak semifinal Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News