Serbia-Kroasia Bikin Panas

Serbia-Kroasia Bikin Panas
Serbia-Kroasia Bikin Panas
GEMURUH sorakan dan nyanyian lagu-lagu pembakar semangat sudah bukan barang asing di arena sepak bola. Tapi, hal itu sangat sulit ditemui di tenis. Penyebabnya tak lain adalah larangan munculnya suara selain dari lapangan saat bola dimainkan.

Di tenis, keriuhan khas sepak bola sering dijumpai di arena Piala Davis. Tapi, keriuhan tersebut kini sudah menjadi bagian dari Australia Terbuka. Bukti terbaru bisa disaksikan dalam laga petenis Kroasia Marin Cilic melawan petenis Serbia Jank Tipsarevic.

Dalam laga itu, tak jarang pendukung kedua kubu beradu ejekan. Saat jeda permainan, para pendukung pun adu keras menyuarakan nyanyian dan teriakan dukungan. Tak urung, hal tersebut membuat pihak keamanan memberikan perhatian ekstra.

Meski sempat menegangkan, laga yang dimenangi Cilic dengan 6-2, 6-3, 4-6, 6-3 itu tak berbuah kerusuhan. Hanya, kerusuhan sempat terjadi di luar arena, terutama di bar-bar sekitar Melbourne Park. Pihak kepolisian menyatakan menangkap beberapa orang untuk mencegah kerusuhan meluas.

GEMURUH sorakan dan nyanyian lagu-lagu pembakar semangat sudah bukan barang asing di arena sepak bola. Tapi, hal itu sangat sulit ditemui di tenis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News