Menjauhi Juru Kunci

Menjauhi Juru Kunci
Menjauhi Juru Kunci
SURABAYA - Tim pria Jakarta BNI Taplus dan Jember Pemkab Indomaret sama-sama menelan kekalahan pada seri pertama Proliga di Surabaya pekan lalu. BNI dikandaskan pasukan muda Bantul Yuso Tomkins 1-3, sedangkan Jember dibabat Surabaya Samator 0-3.

Dua tim terluka itu hari ini bertemu dalam hari pertama seri II di GOR C-Tra Arena, Bandung. Bagi mereka, kemenangan harus diraih untuk menjauhkan diri dari posisi juru kunci.

"Tim kami sedang kacau. Kami tidak sempat latihan sebelum melakoni pertandingan pertama di Surabaya lalu. Tambahan waktu empat hari sebelum seri kedua ini pun tidak banyak membantu," ungkap kapten BNI Loudry Maspaitella. "Dengan kondisi seperti ini, kami tidak bisa berharap banyak," lanjut eks pemain nasional tersebut.

Terpisah, Jember Pemkab lebih percaya diri. Menurut ofisial Jember Pemkab Prawoto, timnya bisa tampil lebih baik jika bermain lebih tenang.

SURABAYA - Tim pria Jakarta BNI Taplus dan Jember Pemkab Indomaret sama-sama menelan kekalahan pada seri pertama Proliga di Surabaya pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News